PEMILUKADA 2020

Jelang Pilkada Halsel, SK DPP Partai PKS Resmi Diterima Pasangan Usman-Bassam

HALSEL, Monitor Malut– Dewan Pimpinan DPD PKS Kabupaten Halmahera Selatan, langsung menindak lanjuti Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba.

Tindaklanjut DPD tersebut berupa, melakukan rapat Kordinasi Daerah, Training orentasi PKS, Syukuran Aleg dan Penyerahan SK ke Calon Bupati Halsel.

Kegiatan Rakorda itu, dilaksanakan di Kantor DPD PKS Halsel, Desa Makian, Kecamatan Bacan Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, yang dihadiri oleh Cabup, Usman Sidik dan Cawabup Hasan Ali Bassam Kasuba, Ketua DPW PKS Malut, Ridwan Husen dan sejumlah fungsionaris DPW PKS Malut, Ketua-ketua Partai Koalisi di Kabupaten, simpatisan PKS serta seluruh relawan Usman-Bassam.

Husni Salim selaku Ketua DPD Halsel menjelaskan, Rakorda ini dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Malut didampingi seluruh kekuatan penuh pengurus wilayah di Kabupaten Halsel, untuk memenangkan Pilkada Halmahera Selatan.

“Saya tegaskan, PKS sudah mengeluarkan SK DPP, maka seluruh pengurus dan kader dari Kabupaten sampai ke desa itu wajib mengikuti arahan dan mentaati keputusan tersebut,”tegas Husni.

Kegiatan tersebut, ditutup dengan penyerahan surat Keputusan DPP PKS kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati oleh Ketua DPD PKS Halsel didampingi Ketua DPW PKS Malut dan seluruh fungsionaris serta Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten. (**)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close