PEMILUKADA 2020

MK Tegaskan Seluruh Kaders Partai Pengusung, Simpatisan Dan Relawan Menangkan Usman-Bassam Di Pilkada Halsel

HALSEL, Monitor Malut– Jelang pertarungan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) kian menarik untuk disimak. Ini setelah DR. Muhammad Kasuba MA, selaku Kordinator Wilayah Indonesia Timur (Korda Intim) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengeluarkan statemen mengajak dan menginstruksikan seluruh jajaran partai untuk memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati, Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Halsel 2020 mendatang.

Instruksi tersebut, diunggah melalui media social akun resmi DPD PKS Halmahera Selatan, yang menegaskan bahwa, DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah mengeluarkan rekomendasi atau keputusan secara resmi. Maka, dirinya sebagai pengurus partai siap mengamankan keputusan tersebut.

“Keputusan sudah ada maka saya (Muhammad Kasuba) dan seluruh jajaran partai dibawah, siap bekerja keras dengan menurunkan semua kekuatan untuk memenangkan paket Usman-Bassam di Pilkada Halsel 2020,”ujar Mantan Bupati Halsel 2 periode itu.

Tak hanya itu, Muhammad Kasuba (MK), juga mengajak kepada seluruh relawan Usman-Bassam, agar konsentrasi mengkonsolidasikan kemenangan dan menyampaikan bahwa pasangan yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai keadilan sejahtera (PKS) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) adalah pasangan Cabup dan Cawabup yang layak memimpin Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) 5 tahun mendatang.

“Saya (MK) juga mengajak seluruh simpatisan dan relawan Usman-Bassam agar mari bersama dengan partai koalisi untuk memenangkan pertarungan Pemilihan kepala daerah yakni pasangan Usman-Bassam,” Ujar MK sapaan akrabnya. (**)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close