MONITOR UTAMA

Polda Malut Dan Korem 152 Babullah, Siapkan Dapur Lapangan Bagi Warga Terdampak Covid- 19 Di Malut

TERNATE, Monitor Malut- Polda Maluku Utara bekerja sama dengan Korem 152/Babullah, telah mendirikan Dapur Lapangan TNI-POLRI dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak Virus Corona atau Covid-19 di Wilayah Provinsi Maluku Utara.

Dapur Lapangan tersebut didirikan di Kompleks Lapangan Perikanan Bastiong, Kota Ternate Selatan, yang akan beroperasi mulai besok, Kamis (16/ 04/ 2020).

Foto : Kapolda Malut, Brigjen Pol. Rikhwanto Beserta Rombongan Saat Meninjau Lokasi Dapur Lapangan Di Pelabuhan Perikanan Kelurahan Bastiong, Kota Ternate Selatan.

Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.H. yang didampingi Danrem 152/Babullah, Kolonel Inf. Endro Satoto, Ketua DPRD Malut, Kabinda Malut dan Wakapolda Malut, siang tadi melaksanakan pengecekan kesiapan Dapur Lapangan guna memastikan segala persiapan dan perlengkapan sudah terpenuhi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Malut, Brigjen Pol. Drs. Rikwanto, S.H., M.H, memberikan keterangan bahwa, pembuatan Dapur Lapangan masih dalam bingkai jaring pengamanan sosial guna mengantisipasi gejolak akibat Virus Corona yakni masalah sosial di masyarakat.

“Hal ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu karena terdampak Covid-19. Dimana, ada yang kehilangan pekerjaan dan kehilangan penghasilan”. Ujarnya.

Direncanakan kegiatan Dapur Lapangan tersebut, sampai tanggal 29 Mei 2020, yang setiap harinya akan membagikan 1.000 bungkus makanan siap saji setiap hati yang akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Rilis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close