KORIDOR

Pilkada Halsel, Partai Berkarya Resmi Usung Pasangan Usman-Bassam

JAKARTA, Monitor Malut- Setelah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kini giliran Partai Berkarya resmi bergabung ke pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Halsel, Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba (Usman-Bassam).

Dukungan itu melalui Surat Keputusan (SK) Partai Berkarya No : SK-001/Pilkada/DPP Berkarya/VIII/2020 itu ditanda tangani oleh Ketua Umum, Muchdi Purwopranjono dan Sekretaris Jenderal, Badaruddin Andi Picunang tanggal 05 Agustus 2020 di Jakarta.

Dalam Surat Keputusan (SK) tersebut dijelaskan bahwa dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Provinsi Maluku Utara dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Daerah partai beringin Karya (Berkarya) Provinsi Maluku Utara maka Dewan Pimpinan partai Beringin Karya (Berkarya) memberikan persetujuan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel periode 2020-2025 kepada Usman Sidik sebagai Calon Bupati dan Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai Calon Wakil Bupati.

Calon Bupati Halsel, Usman Sidik kepada Redaksi Liputan Malut mengatakan, Surat Keputusan (SK) Berkarya itu diserahkan tanggal 5 Agustus 2020 lalu. ” Alhamdulillah pasangan Usman-Bassam juga diberikan kepercayaan oleh Parrau Berkarya untuk maju di Pilkada Halsel,”pungkasnya (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close