HALMAHERA

Pilkada Halsel, Pasangan Usman-Bassam Resmi Kantongi Formulir B1KWK PKS

HALSEL, Monitor Malut– Satu lagi Partai pengusung  H.Usman Sidik dan Bassam Kasuba mengakhiri tahapan administrasi pendaftaran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan dengan menyerahkan surat jenis BW1-KWK Partai Pilitik.

Adalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Partai pengusung Usman-Bassam ini telah menyerahkan surat B1KWK Parpol kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel H.Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba. Penyerahan tersebut menandakan dukungan penuh atas pencalonan tersebut.

SK B1KWK Parpol diserahkan oleh Ketua DPW PKS, Ridwan Husen kepada calon Wakil Bupati Halsel Hasan Ali Bassam Kasuba di Kantor DPW PKS Maluku Utara.
Dalam surat Model B1KWK Parpol itu, tertulis secara jelas keputusan dewan pimpinan pusat (DPP) PKS Nomor : 043.8/SKEP/DPP-PKS/2020 tentang persetujuan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dijelaskan bahwa dalam penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara dan berdasarkan usulan Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Halmahera Selatan, dewan pimpinan tingkat pusat memberikan persetujuan kepada H.Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam Kasuba sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Halsel, Provisi Maluku Utara.

Surat model B1KWK ditanda tangani tanggal 28 Juli 2020 oleh Presiden PKS, Mohammad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal, Mustafa Kamal.

Ketua Wilda PKS Indonesia Timur, DR Muhammad Kasuba ketika dikonfirmasi membenarkan penyerahan surat keputusan (SK) B1KWK Parpol yang merupakan tahapan paling akhir  di PKS.

“PKS sudah selesai dan kalau ada yang klaim silahkan saja karena itu memang hoby mereka. Prinsipnya PKS tuntas dan saatnya melakukan konsolidasi kemenangan Usman-Bassam di 249 Desa,”pungkasnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close